Kumpulan Puisi Islam Terbaru

Kumpulan Puisi Islam Terbaru - Puisi Islam terbaik kali ini lengkap saya kumpulkan baik itu tentang DOA dan sebagainya seperti penuh dengan makna, puisi di bawah ini termasuk juga tentang sebuah cinta kita kepada nabi kita dan tuhan kita untuk senantiasa berdoa kepada allah SWT.

Kumpulan Puisi Islam Terbaru
 Kumpulan Puisi Islam Terbaru


Selain itu puisi islam tentang cinta di bawah ini juga di lengkapi dengan Puisi Islam Bahasa Inggris mungkin sobat ingin memberikan puisi lewat jejaring sosial. sebelum itu admin dari blog [owe19] ini sudah posting terlebih dahulu tentang puisi cinta terbaru dan romantis tentang remaja, oke langsung saja sobat simak dan sapa Puisi Islam Terbaru di bawah ini semoga mendapa inspirasi.

    Puisi Maulid Nabi Muhammad SAW

    Yaa Nabi Yaa Rasulullah
    Cahaya hati kami, kekasih Allah
    Anta syamsun anta badrun
    Anta nurun fawqa nuri

    Engkaulah surya yang menyinari kelamnya hati manusia
    Engkaulah purnama penerang gelapnya jiwa manusia
    Engkaulah cahaya di atas cahaya
    Yaa Nabiyallah, Yaa Habiballah
    Betapa mulia akhlaqmu

    Bagai cahaya kemuliaan al-Quran
    Besarnya perjuanganmu menegakkan agama
    Agungnya cintamu menyayangi sesama
    Harum senyummu pada wajah dunia

    Betapa ramah sikapmu tertanam dalam jiwa
    Yaa Nabiyallah, Yaa Habiballah Betapa indah akhlaqmu
    Bagai cahaya keindahan al-Quran
    Rindu kami padamu sepanjang waktu

    Engkaulah cermin bagi hidup kami
    Engkaulah petunjuk perjalanan kami
    Engkaulah mata air hati dan pikiran kami
    Wahai teladan yang tak pernah padam

    Yaa Nabiyallah, Yaa Habiballah
    Betapa suci akhlaqmu
    Bagai cahaya kesucian al-Quran
    Hadirkanlah cintamu dalam ibadah kami

    Ajarkanlah ketabahanmu dalam doa kami
    Mengalirlah jihadmu dalam hati kami
    Tumbuhkanlah akhlaqmu dalam hidup kami
    Yaa Nabi Yaa Rasulullah

    Pujaan hati kami, kekasih Allah
    Anta syamsun anta badrun
    Anta nurun fawqa nuri
    Engkaulah surya, engkaulah purnama
    Engkau cahaya di atas cahaya..


        Cinta

        Ya Aziz
        Jika Cinta Adalah Ketertawanan
        Tawanlah Aku Dengan Cinta Kepada-Mu
        Agar Tidak Ada Lagi Yang Dapat
        Menawanku Selain Engkau

        Ya Rohim
        Jika Cinta Adalah Pengorbanan
        Tumbuhkan Niat Dari Semua Pengorbananku
        Semata-mata Tulus Untuk-Mu
        Agar Aku Ikhlas Menerima Apapun Keputusan-Mu

        Ya Robbii
        Jika Rindu Adalah Rasa Sakit
        Yang Tidak Menemukan Muaranya
        Penuhilah Rasa Sakitku
        Dengan Rindu Kepada-Mu
        Dan Jadikan Kematianku Sebagai
        Muara Pertemuanku Dengan-Mu

        Ya Robbii
        Jika Sayang Adalah Sesuatu Yang Mempesona
        Ikatlah Aku Dengan Pesona-Mu
        Agar Damai Senantiasa Kurasakan
        Saat Terucap Syukurku Atas Nikmat Dari-Mu

        Ya Allah
        Jika Kasih Adalah Kebahagiaan
        Yang Tiada Bertepi
        Tumbuhkan Kebahagiaan Dalam Hidupku
        Di saat Kupersembahkan Sesuatu Untuk-Mu

        Ya Allah
        Hatiku Hanya Cukup Untuk Satu Cinta
        Jika Aku Tak Dapat Mengisinya Dengan Cinta Kepada-Mu
        Kemanakah Wajahku Hendak Kusembunyikan Dari-Mu

        Ya Ar-Rahman
        Dunia Yg Engkau Bentangkan Begitu Luas
        Bagai Belantara Yg Tak Dapat Kutembus
        Di Malam Yang Gelap Gulita
        Agar Tidak Tersesat Dalam Menapakinya

        Ya Ar-Rahhim
        Berikan Alas Kaki Buat Hamba Agar Jalan Yg Kutapaki Terasa Nikmat
        Meski Penuh Dengan Bebatuan Runcing & Duri Yang Tajam
        Hamba Sadar Semua Ini Milikmu Dan Suatu Saat
        Jika Kau Kehendaki Semuanya Akan Kembali Jua Kepada-Mu
        Hamba pasrahkan kehidupan hamba kepada-Mu.


    Keindahan Fantasi Cinta
    (Al Muktashim)

    Riuh… ramai… gaduh… dan penuh kegembiraan
    Taman
    hati berwarna warni
    Panggung rumah paru-paru berdiri kokoh

    Kolam cinta mengalir indah keawan kasih
    Badan terasa sejuk…
    Segar tak terkirakan
    Rumput selaput nadi bergoyang lembut
    Di tiup angin cinta sejati

    Burung camar jantung menukik pelan
    Hinggap di pohon tulang iga putih
    Matanya melihat kearah taman hati
    Pandangannya terpesona oleh pemandangan cantik

    Bidadari cinta dan pangeran kasih sayang
    Bersenda gurau diangan yang tinggi
    Hati pun gembira…
    Jiwa pun lega…

    Ya Allah…
    Abadikan keadaan ini
    Agar menjadi pedoman
    Bagi hati yang saling menyatu

    Mentari sanubari tersenyum riang
    Alam jiwa bergembira ria
    Serentak…
    Jiwa0jiwa riang berdansa di sekitar taman hati

    Oooh…
    Indahnya fantasi cinta


        Aku Bersujud Padamu

        ya Allah...
        Kusadari Kau selalu ada untukku
        Maafkan aku yang mengecewakanMu
        Aku kini yakin, bahwa ini jalanku
        Kau tuntun aku kembali padaMu

        Berikanlah aku kekuatan tuk hadapi semuanya
        Bimbing aku bila ku salah jalan
        Jangan biarkan aku sendiri tanpaMu
        Aku di sini selalu merindukanMu
        Tuk selalu bertemu denganMu

        Jika ku lelah,bangkitkanlah aku
        Jika ku tertidur bangunkanlah aku
        Terangilah aku dalam kegelapan
        Aku bersujud padaMu